Meningkatkan Traffic Toko Online

Meningkatkan Traffic Toko Online - Saya belum sempat untuk memberikan tutorial cara membuat toko online dengan wordpress lagi karena masih di uber-uber sama tugas kuliah jadi hari ini saya akan memberikan sedikit tips meningkkatkan traffic toko online anda.

Tidak banyak yang akan saya sampaikan paling cuman ada 4 tips meningkatkan traffic toko online yang memiliki tinkat keberhasilan cukup tinggi untuk mendatangkan pengunjung ke toko online anda.

Semakin tinggi traffic toko online maka semakin tinggi juga kesempatan untuk terjadinya order terhadapa barang yang anda jual di toko online anda entah itu toko online baju, toko komputer online atau toko online apa saja lah.

Tips traffic pertama : 

Memanfaatkan jejaring sosial seperti facebook dan twitter karena kedua jejaring sosial itu merupakan yang paling banyak di gunakan oleh orang indonesia. Buatlah halaman Fans Page atau Group untuk menjaring calon-calon pembeli.

Pemanfaatan jejaring sosial untuk meningkatkan traffic toko online ini sama saja dengan praktek meningkatkan traffik website atau blog biasa.

Tips Traffic Kedua : 

Menggunakan jasa para blogger tanah air untuk memberikan review terhadap toko online anda. tentunya cara ini akan memakan sedikit biaya karena biasanya para blogger akan menentukan tarif atas review yang meraka lakukan.

Supaya tidak memakan banyak waktu anda bisa mengadakan kontes blog atau kontes blog berdasarkan tema dari toko online anda. Biasanya para blogger tanah air sangat sengan dengan adanya kontes blog apa lagi hadiah yang di janjikan terbilang lumaya.

Tips Traffic Ketiga : 

Tips meningkatkan traffic toko online yang ketiga ini juga akan memakan biaya karena tips nya adalah dengan menggunakan program periklanan PPC ( Pay Per Clik ) seperti google adsense, adsense cemp, kliksaya Dll.

Dengan menggunakan promosi berbayar dari PPC ini anda akan mendapatkan pengunjung yang tertarget apa lagi jika anda menggunakan jasa periklanan Google adsense.

Tips Traffic Keempat :

Yang keempat ini yaitu dengan memanfaatkan blog, jadi begini buatlah sebuah blog dan rajin-rajin mengupdate artikel di blog tersebut setelah itu berikan tautan-tautn link yang menunju ke toko online anda seperti memasang banner dll.

Istilah ini biasanya di katakan blog dummy tapi saya tidak tahu apa maksudnya yang jelas saya sudah memanfaatkan blog dummy tersebut sejak lama dan hasilnya cukup lumayan meningkatkan traffic blog bisnis jasa pembuatan blog saya :D  .

Sekian dulu tips Meningkatkan traffic toko online dari saya karena sudah waktunya sholat jadi saya mau sholat magrib dulu .. Semoga bermanfaat .

1 comment :

  1. senang ktemu blog ini. mkasih mbak septi. para blogger mohon pencerahannya silahkan mampir di blog saya, kami tunggu....

    ReplyDelete