Ebook Tutorial Toko Online

Ebook Tutorial Toko Online - Kemaren setelah saya mempostingkan beberapa template toko online blogspot saya berfikir bagaimana kalau saya membuat ebok tutorial toko online saja sebagai pelengkap dari semua tutorial yang akan di bahas di blog ini.

Karena sedikit bingung akhirnya saya nanya nie sama teman saya pemilik blog membuat blog keren namanya Fengki Andoni ( yang bikinin blog ini ) . Katanya gx apa-apa ko kenapa enggak kalau sempet sekalian aja apa yang di tulis di blog buat juga dalam format PDF nya (Ebook).

Karena tu jawaban teman saya kaya gitu yaudah deh saya buat juga dalam persi Ebook tutorial toko online Gratis " 60 Menit Pintar Membuat Toko Online Menggunakan Wordpress " . Ni diwah SS dari halaman awal ebok tutorial toko online wordpress yang saya katakan .

ebook tutorial toko online

Sangat sedarhana y teman, tapi tidak masalahkan yang penting isinya mudah di bacanya :D . Ebook tutorial toko online di atas belum selesai baru nyampe persiapan pembuatan toko online saja itu juga belum selesai. he.he.he.he .

Rencana saya ebook ini nantinya akan di buat berseri seperti artikel yang saya tulis di blog ini tetapi sepertinya kurang efektif. Jadi saya harus menyelesaikan terlebih dahulu baru di bagikan kepada pengunjung blog ini secara gratis.

Ebook tutorial toko online " 60 Menit Pintar Membuat Toko Online Menggunakan Wordpress " ini sengaja di buat agar teman-teman bisa membacanya tiap hari walau tidak lagi terkoneksi ke internet. Perkiraan halaman ebook yang sedang saya buat ini mencapai 30 halaman lebih lumayan kan :D .

Bagi teman-teman yang ingin melihat sudah berapa jauh ebook tutorial toko online wordpress ini saya kerjakan bisa di lihat disini . Ok sekian dulu y all saya mau tidur udah ngantuk banget nie mata . he.he.he .

Di tunggu y tutorial toko online wordpress dari saya dan juga Ebook tutorial toko online gratis " 60 Menit Pintar Membuat Toko Online Menggunakan Wordpress " dan jangan lupa di doakan biar cepat selesai pengerjaannya .. amien . 

No comments :

Post a Comment